Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Saya adalah seorang Engineer Mechanic .
Mechanical engineering adalah teknik yang mempelajari segala seluk beluk Machine yang membantu kehidupan manusia. Mesen adalah segala alat yang dapat membantu aktifitas manusia mulai dari bangun tidur hingga tidur kembali , sehingga kebutuhan manusia dapat terpenuhi .

Entah angin apa yang membuat saya dapat memilih jurusan ini , yang merupakan bukan dari pengetahuan
saya. Tetapi ketika telah saya jalani selama ini , Mechanical engineering merupakan jurusan yang sangat komplit. Berbagai disipli ilmu ada dalam jurusan ini , mulai dari civil engineering, electrical dan lain-lain.

Teknik mesin punya berbagai ilmu aplikatif, yaitu dalam bidang Otomotif , Manufaktur dan Otomasi., Sehingga semua elemen masa depan ada ditangan para engineer mechanic dan juga para engineer dan profesional lainnya .


Sejatinya , seorang Teknik mesin yang notabennya adalah seorang Engineer-MAN lumrahnya adalah seorang lelaki saja yang ingin berkutat dengan hal ini , Tetapi seiringnya waktu kaum Hawa pun telah melangkah ke ranah teknik mesin pula.

Saya bangga bisa bergabung dengan aset negara yang berkeimbung dalam dunia permesinan dan konstruksi indonesia yang menuntut ilmu di sekolah vokasi Universitas Gadjah Mada Yogyakarta . Karena saya mempunyai IMPIAN .
Impian saya adalah saya menjadi OWNER dari perusahaan yang bergerak dalam bidang Pertambangan atau Perminyakan. Dan mengapa saya memilih Teknik mesin bukan Teknik Geologi atau teknik geofisika ataupun teknik perminyakan . Karena Tiada MESIN tiada pula Peradaban .


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar