Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

AKU

adalah seorang anak dari 4 bersaudara. Aku anak kedua , kakaku seorang mahasiswa di STIE PERBANAS Surabaya , adikku laki-laki masih duduk di kelas 5 SD dan terakhir adikku perempuan masih duduk di kelas 3 SD. Ayahku adalah seorang Polisi di daerah jawa timur dan ibuku membantu ayah di rumah tangga .

Saat usiaku SD adalah saat-saat dimana aku harus berpindah-pindah sekolah ataupun berpindah tempat. Aku lahir di Bekasi dan sekarang tinggal di Kota Mojokerto Jawa timur. Aku berpindah tempat karena permintaan kakekku dan pada saat itu juga permintaan terakhir nya didunia.

Sudah 3 kali aku berpindah sekolah saat SD , karena kenakalanku pada saat kecil, aku aadalah seorang anak yang tidak bisa diam, selalu aktif dan tidak bisa hanya tinggal diam. Sehingga aku selalu mencari kegiatan-kegiatan entah itu baik ataupun buruk untuk orang lain. Oleh karena itu aku selalu berpindah sekolah pada saat SD. dan akhirnya aku menetap pada 1 Sekolah pada saat kelas 5 SD .


Setelah SD aku berkiprah di dunia pesantren , yaitu Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo. Sebenarnya ini adalah permintaan orang tua untuk mondok disana, tetapi aku hanya 2 tahun saja tinggal di pondok itu karena ayahku menyuruh aku untuk keluar entah kenapa. Dan setelah itu aku sekolah di SMP Muhammadiyah Jombang Jawa Timur. Dan aku tinggal sendiri lagi di jombang.

Setelah lulus dari SMP aku kembali ke Mojokerto, dan sekolah di SMAN 3 Kota Mojokerto. Aku sangat menikmati masa-masa SMA-ku dan aku pun sangat bersyukur bisa merasakannya. Aku sangat aktif di organisasi intra sekolah dan itu menjadi kan aku Wakil ketua di tahun kedua. Banyak pengalaman yang sudah aku dapatkan dan semua sangat menyenangkan.

Dan setelah lulus SMA , saat ini aku berada di Universitas terbaik dan terbesar di Indonesia . Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Sebuah kebanggaan tersendiri bisa hadir ditengah-tengah cendikiawan-cendikiawan muda berintelejen . Dan aku pun juga merasa pahitnya cinta gara-gara masuk UGM . lengkap sudah bung. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar