Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

BLOG ini berisi tentang kisah atau cerita dari perjalanan seorang manusia yang rela meninggalkan kampung halaman dan pergi ketempat tanpa ada saudara ataupun rekan. Aku berasal dari daerah Jawa timur . sangat panjang perjalanan kisah hidupku sejak kecil hingga sekrang.

yang terkadang aku juga heran mengapa aku bisa masuk dan menjalani kuliah di Teknik mesin ini . Banyak hal yang sudah aku korbankan demi investasi masa depan ini, yaitu kisah cinta, keluarga, teman dll. Aku berharap perjalanan ini takkan pernah sia-sia.

Banyak impian yang ingin aku gapai, banyak cita-cita yang ingin aku cipta dan banyak angan-angan yang harus aku realisasikan. Aku sudah tidak sabar untuk menatap kedudukan ku suatu kelak nanti. Sudah tak sabar melihat orang tua bangga akan pencapaian anaknya ini.


Aku berharap pengorbananku selama ini tidak kan rugi dan Allah selalu membantu hambaNya.
Banyak hal yang ingin aku ceritakan , banyak kjadian yang ingin aku share dalam kehidupanku ini . dan berharap para pembaca bisa mempelajari dari kisah saya .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar