Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Wisuda kakak kelas

Wisuda adalah tanda berakhirnya suatu pelajar untuk belajar pada tingkatan pendidikannya. Wisuda pula merupakan gerbang awal menuju kehidupan selanjutnya. Dan akhir-akhir ini kakak kelasku sudah wisuda dan entah mengapa ada pikiran aneh yang ada dipikiranku.

Entah mengapa ketika aku melihat orang wisuda , satu hal aku pikirkan adalah 'aku akan kehilangan momen-momen berhargaku pada saat kuliah'. Aku malah berpikir stelah aku wisuda aku tidak akan menjadi mahasiswa seperti saat ini. dan aku merasa aku tidak akan mengulang waktu kembali.

Orang wisuda sudah melepas statusnya yang lama dan menyandang status baru dan juga suasana kehidupan yang baru. Memang sih kita dituntut untuk cepat lulus dan kerja, akan tetapi semua elemen kehidupan ada dalam jatidiri "mahasiswa".

Aku bersikeras berpikir, memang hidup ini akan berjalan semestinya , dan kita harus siap menghadapinya.
Lulus dengan nilai tinggi merupakan impian semua mahasiswa , tetapi kan kita tidak bisa melupakan begitu saja proses selama kita mendapatkan nilai itu.

Dan oleh karena itu, kamu harus manfaatkan kehidupanmu saat ini dengan sebaik-baiknya, dan jangan pernah anda melewatkan sedikitpun kisah yang anda laluin dalam kehidupan anda saat ini ...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar